MA Tarbiyatut Tholabah Jl.KH. Musthofa Kranji-Paciran-Lamongan-Jawa Timur. VISI : Islami, Berprestasi, dan Berinovasi
Home » » 352 CALON SISWA BARU IKUTI TES MASUK MA TARBIYATUT THOLABAH

352 CALON SISWA BARU IKUTI TES MASUK MA TARBIYATUT THOLABAH

Written By matabah on Sunday 1 July 2018 | 11:40:00

Kranji-.  Madrasah Aliyah Tarbiyatut Kranji Paciran Lamongan melaksanakan Tes dalam rangka seleksi masuk Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018-2019, Ahad (010718). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kelas MA Tarbiyatut Tholabah ini diikuti 352 calon siswa baru.
“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan tes masuk yang diikuti sebanyak 352 calon siswa baru, mudah-mudahan diberikan kelancaran” tutur H Mahbub Junaidi selaku kepala MA dalam apel pembukaan. Ia menambahkan ada beberapa mata pelajaran yang harus diselesaikan dalam tes tersebut diantaranya Pendidikan Agama, Matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Inggris. Dari tes akademik ini diharapkan bisa mengetahui kemampuan siswa  berdasarkan jurusan yang diminati.
Selain tes Akademik, panitia PPDB juga menerapkan tes membaca dan menulis Al-Qur’an. Hal ini untuk memetakan siswa yang sudah bisa, tidak bisa atau belum mampu membaca dan menulis Al-Qur’an dengan baik.
Panitia PPDB sampai tanggal 30 Juli 2018 menerima 352 pendaftar  dalam 2 gelombang yang dimulai tanggal 02 mei sampai 05 Juni 2018 dan 24 Juni sampai 30 Juni 2018. Sedangkan hasil tes hari ini akan diumumkan besok hari Selasa (030718) dikantor MA Tabah atau bisa dilihat di Website madrasah.
 “ Alhamdulillah  MA TABAH masih menjadi salah satu Madrasah yang diminati dan dipercaya masyarakat, mudah-mudahan dengan kepercayaan masyarakat ini kami mampu menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan untuk mengantarkan anak didik menjadi siswa yang berakhlaqul karimah, pandai dan berkah Ilmunya”,  tutur kepala MA di pamungkas Sambutannya. (CRK)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

www.domainesia.com

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Galery Foto Kegiatan MA Tabah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MA Tarbiyatut Tholabah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template