MA Tarbiyatut Tholabah Jl.KH. Musthofa Kranji-Paciran-Lamongan-Jawa Timur. VISI : Islami, Berprestasi, dan Berinovasi
Home » » Pengumuman PPDB 2016-2017 MA Tarbiyatut Tholabah

Pengumuman PPDB 2016-2017 MA Tarbiyatut Tholabah

Written By matabah on Sunday 5 June 2016 | 15:59:00

Tabah News. Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Tarbiyatut Tholabah resmi mengumumkan 315 siswa-siswi yang Lolos ujian seleksi masuk dari jumlah 324 pendaftar pada hari ini ahad (050616).
Dari 315 siswa terjaring 40 siswa dan 40 siswi dari peringkat tertinggi untuk masuk tes kedua sebagai syarat masuk dikelas unggulan. Tes kelas unggulan dilaksanakan hari ini juga untuk merebutkan 30 kursi dari masing-masing kelas Putra dan Putri. Sementara yang tidak lolos kelas unggulan akan diterima masuk di program IPA reguler atau kelas IPS,BAHASA, dan MAK, tutur Khakim selaku ketua PPDB MA.
Melihat banyaknya jumlah pendaftar yang masuk di MA Tarbiyatut Tholabah tahun ini, Ahmad Mukhtar selaku kepala MA Tarbiyatut Tholabah merasa senang dan bangga MA Tarbiyatut Tholabah masih menjadi favorit dan dipercaya masyarakat, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya siswa yang minat masuk di MA Tarbiyatut Tholabah.
PPDB yang menjadi kegiatan tahunan ini memang dilaksanakan lebih awal daripada sekolah-sekolah sekitar, hal ini memang sengaja dilaksanakan karena bertepatan akan memasuki bulan ramadhan. Sehingga sesuai program madrasah pada bulan puasa MA Tarbiyatut Tholabah masuk efektif fakultatif dengan di isi pengajian kitab kuning yang diwajibkan bagi kelas XI dan XII, adapun siswa baru (X) tidak diwajibkan, tutur Mushodiqin selaku wakil bidang kurikulum MA Tarbiyatut Tholabah. (CRK)

Sumber

Hasil Pengumuman Bisa Download Disini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

www.domainesia.com

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Galery Foto Kegiatan MA Tabah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MA Tarbiyatut Tholabah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template