MA Tarbiyatut Tholabah Jl.KH. Musthofa Kranji-Paciran-Lamongan-Jawa Timur. VISI : Islami, Berprestasi, dan Berinovasi
Home » » PRAMUKA MA TABAH GOES TO KALIMANTAN SELATAN

PRAMUKA MA TABAH GOES TO KALIMANTAN SELATAN

Written By matabah on Monday 1 June 2015 | 10:20:00


Lamongan- Kasi Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Lamongan, Drs. H.Abdul Karim Djabir, M.Ag pada Sabtu (30/5/15) melepas Kontingen Pramuka ambalan Cut Nyak Dien MA Tarbiyatut Tholabah kranji sebagai wakil dari pondok pesantren se kabupaten Lamongan di ajang Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) di Kalimantan Selatan.



Kontingen Kabupaten Lamongan sebanyak 5 santriwati dari Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah akan bergabung dengan kabupaten lainnya se Jawa Timur untuk bertanding di perkemahan tersebut mulai tanggal 31 Mei sampai 07 Juni 2015 dengan mengusung slogan “Jawa Timur DATANG, Jawa Timur MENANG” .


Dalam sambutan pelepasan, kasi Pontren kemenag Lamongan  menyampaikan bahwa pendelegasian kontingen kabupaten Lamongan adalah melalui seleksi santri yang berprestasi dalam pramuka, hal ini telah dibuktikan bahwa santri Tarbiyatut Tholabah mampu berprestasi dalam ajang kemah santri yang dilaksanakan kantor wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Bumi Perkemahan Mangrove Centre Tuban Nopember 2014 yang lalu.


Dalam kesempatan lain Ketua Gugus Depan Pramuka MA Tarbiyatut Tholabah, Khoirul Amin, M.Pd sangat menaruh harapan besar pada peserta dari amblan Cut Nyak Dien yang akan bertanding pada PPSN Kalsel 2015 untuk dapat mempersiapkan fisik dan mental dengan maksimal sehingga dapat menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan dan Tarbiyatut Tholabah pada khususnya dengan pulang menyandang prediket maksimal. [c’klik]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

www.domainesia.com

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Galery Foto Kegiatan MA Tabah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MA Tarbiyatut Tholabah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template