MA Tarbiyatut Tholabah Jl.KH. Musthofa Kranji-Paciran-Lamongan-Jawa Timur. VISI : Islami, Berprestasi, dan Berinovasi
Home » » MA Tabah Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Tingkat MTs/SMP Se Jawa Timur

MA Tabah Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Tingkat MTs/SMP Se Jawa Timur

Written By matabah on Monday 2 March 2015 | 10:57:00


Sport Tabah – Tim MTs AL-IHSAN Tenggulun Solokuro Lamongan tidak terkalahkan hingga kompetisi bola voli “MA TABAH CUP” 2015 berakhir. Pada pertandingan pamungkas Grand Final yang digelar di Lapangan Bola Voli MA Tarbiyatut Tholabah Kranji, Minggu (01/03/2015), MTS Al- Ihsan mengalahkan MTs Al- Khoiriyah 2 dari Mulyorejo Panceng gresik 3-1 (23-25, 25-18, 25-16, 25-22,).
Meskipun menang, MTs Al Ihsan harus mengakui keunggulan MTs Al Khoiriyah di set 1 (23-25), namun akhirnya mampu mengungguli dan memenangkan diset-set berikutnya sehingga berhak atas hadiah utama Thropi dan uang pembinaan Rp.1.000.000. Sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan thropi dan uang pembinaan Rp. 700.000 dan Rp.500.000.
 “Kami berhasil mengatasi ketegangan. Sempat kalah di set pertama, alhamdulillah di set ke dua bisa bangkit” kata pelatih MTs Al-Ihsan.
“Tim yang melakukan kesalahan sedikit saja akan kalah, apa lagi pemain terbaik kami ada yang sakit. begitu juga mental sangat penting. Ini yang kami alami, dan MTs Al-Ihsan memang bermain lebih bagus hari ini,” ujar pelatih MTs Al Khoiriyah Arif Rohman.
Turnamen tahunan yang diselenggarakan oleh MA Tarbiyatut Tholabah kranji ini, diikuti 16 tim dari MTs/SMP se-kabupaten Lamongan, Gresik, dan Tuban. “Dengan turnamen ini diharapkan muncul bibit-bibit muda yang unggul dan berprestasi”. Tutur Ah Qoni’ selaku ketua panitia.


 “Saya sangat bahagia dan bersyukur turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan bisa istiqomah terselanggara di tiap tahun” ujar Ahmad Mukhtar selaku Kepala Madrasah Aliyah Tarbiyatut Tholabah disela-sela pembagian hadiah. @cak.klik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

www.domainesia.com

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Galery Foto Kegiatan MA Tabah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MA Tarbiyatut Tholabah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template