MA Tarbiyatut Tholabah Jl.KH. Musthofa Kranji-Paciran-Lamongan-Jawa Timur. VISI : Islami, Berprestasi, dan Berinovasi
Home » » Pramuka MA Tabah Kembali Berjaya

Pramuka MA Tabah Kembali Berjaya

Written By matabah on Monday 20 October 2014 | 10:58:00


Annasihah
Kontingen Pramuka MA Tarbiyatut Tholabah kranji kembali berjaya dalam event “ Kontes Pramuka Trampil 2014” yang diselenggarakan  oleh Unit Kegiatan Pramuka Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Mereka mengungkapkan kegembiraannya setelah meraih kemenanga dengan menyebet 2 emas dari 7 emas yang diperebutkan. 

Menurut putri (ketua ambalan), kemenangan ini sangat berarti bagi tim ambalan putri MA TABAH (red. Tarbiyatut Tholabah), dengan meraih 2 emas dari perlombaan hidromodeling dan water roket , membuat kami sangat tertantang untuk lebih kreatif dan semangat berlatih demi kemajuan pramuka di madrasah aliyah tercinta ini.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 4 hari (16 s.d 19 Oktober 2014) dan di ikuti 43 utusan MA/SMA/SMK negeri dan swasta se-Jawa Timur, juga mampu mengantarkan Tim Ambalan Putri MA TABAH mendapatkan penghargaan Best Desain Hidromodelin. 

Menurut  Khoirul Amin, M.Pd sebagai Ka. Gudep MA Tabah “Saya bangga dengan Tim Ambalan Putri MA TABAH yang mampu meningkatkan prestasi dalam ajang 2 tahunan tersebut” 

Sebagai awal diwajibkannya kegiatan ekrakurikuler pramuka di MA TABAH tahun ini, Tim ambalan MA TABAH mampu meningkatkan berprestasi dan bersaing dengan sekolah-sekolah Negeri. Hal ini dapat meningkatkan semangat anak-anak yang lain untuk lebih kreatif dan aktif dalam mengikuti kegiatan kepramukaan. Tandasnya. [c’klik]



Share this article :
www.domainesia.com

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Galery Foto Kegiatan MA Tabah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MA Tarbiyatut Tholabah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template